Rabu, 18 Mei 2011

Kunci Kesuksesan Dalam Hidup

Sukses !!!
Adalah sebuah kata yang setiap orang menginginkannya . Tapi apakah definisi dari sukses itu sendiri, mungkin setiap orang berbeda-beda dalam mendefinisikan kata sukses. Ada yang mengartikan sukses itu adalah apabila kita punya banyak harta,,punya jabatan,,dan lain-lain. Namun semuanya pasti memiliki kesimpulan yang sama mengenai definisi sukses,,yaitu sukses merupakan rasa kepuasan hati atas apa yang telah dicapai, namun sukses itu bukan merupakan tujuan akhir karena kesuksesan itu adalah suatu perjalanan. 


Untuk meraih kesuksesan tentunya dibutuhkan suatu pengorbanan,dan selain itu anda juga harus siap dalam menghadapi setiap perubahan yang ada dalam diri anda,,siapkah anda menuju kesuksesan !!!
Berikut adalah kiat-kiat yang dapat anda coba untuk memulai perubahan dalam diri anda,,are you ready !!!
Kiat Pertama adalah ; mulailah melakukan perubahan dengan 3 M ,
  1. Mulai dari diri sendiri,mulaihlah segala sesuatu dari dalam diri anda sendiri jangan pernah menunggu orang lain dahulu baru mau memulainya.
  2. Mulai dari hal yang kecil, setelah anda bisa membangkitkan semangat perubahan dalam diri sendiri ,kemudian lakukanlah dari hal yang kecil,,semampu yang kita bisa lakukan,, ( misal ; dengan merubah rutinitas ).
  3. Mulai dari saat ini,setelah langkah 1 dan 2 anda coba,,sekarang saatnya anda untuk actions,,lakukan sekarang dan segera jangan pernah menunggu ,sekali lagi jangan pernah menunggu !
Ini adalah hal yang paling mendasar yang harus anda lakukan dalam menuju gerbang kesuksesan. Dan bisa juga anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari, karir, sekolah, maupun pekerjaan .


Seandainya tangan saya bisa keluar dari layar monitor anda,,saya akan menepuk bahu anda seraya berkata, selamat mencoba dan sambutlah perubahan dalam diri anda .
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar